run text

Selamat Datang Di Blog Kumpulan Berbagai Makalah Artikel, dan Cerita
 

Tuesday, October 16, 2018

5 Tips Jago Jualan Online untuk pemula

2 komentar

Bagi kamu yang suka jualan online disini akan kami berikan tips jitu agar banyak pelanggan dan sering closing.

https://www.google.co.id/url?

Maraknya pasar online dalam dunia modern ini banyak yang beralih dari jualan offline menjadi jualan Online, karena pangsa pasar online lebih luas di banding dengan pasar offline yang kita standby terus hanya menunggu toko sambil nunggu pembeli datang, (udah gak jaman kaliiii).Sekarang jamannya semua serba digital, semua serba Online, begitu juga Jualan, mulai dari peralatan rumah tangga, fasion, hobby, kesenangan dan segala macam sekarang bisa di beli tanpa perlu keluar rumah, nahh oleh karena itu bagi kamu yang bingung mau memulai bisnis online dari mana ???? disini akan kami ulas tips dalam membuka usaha online untuk pemula yukss langsung saja baca ulasan berikut ini:

  1. Cari Bisnis Sesuai Dengan Minat

Pertama yang harus kita lakukan adalah memulai bisnis sesuai dengan minat kita, kita harus menentukan bisnis dalam bidang apa,?? karena dengan membuka bisnis tapi kita tidak menyukai bidang tersebut pasti akan amburadul dan acak-acakan bahkan di pastikan tidak bertahan lama. pentingnya menentukan bisnis sesuai dengan minat dan kesenangan kita yaitu untuk mengintegrasikan antara skill atau kemampuan kita dalam menjalankan bisnis dengan bisnis yang akan kita jalani dengan kita menjalankan bisnis sesuai dengan keinginan dan kemampuan yang di miliki dengan sabar dan kerja keras pelan-pelan pasti dapat berkembang, asal tidak mudah menyerah dan putus asa.

  2. Atur Modal sesuai budget

Yang kedua ini kita harus mengatur modal kita sesuai dengan budget yang seimbang, dalam penentuan budget ini kita tidak boleh gegabah karena jika tidak di perhitungkan dengan pasti bisa-bisa modal habis tapi gak untung. jangan terburu napsu dengan pengin langsung buka usaha yang besar tanpa adanya pengalaman yang matang dan perhitungan yang seimbang. maka tentukan budget modal sesuai dengan kemampuan yang kita miliki, meskipun harus melalui kredit atau pinjaman modal, perhitungkan kemampuan kita untuk mengangsur modal tersebut jangan sampai perhitungan modal dan laba yang akan di dapatkan tidak seimbang, istilahnya besar pasak daripada tiang, nah jika kita telah menentukan modal sesuai budget ini, harus serius dalam menjalankaannya usahakan modal harus bisa balik terlebih dahulu jika belum mampu untuk menghasilkan laba yang besar.

  3. Manajemen yang sesuai

Bagian ketiga ini merupakan bagian penting dalam semua usaha/bisnis, yaitu dalam pengelolaan atau manajemen bisnisnya, jadi setelah kita menentukan modal dan bisnis yang sesuai dengan minat, maka selanjutnya untuk merancang pengelolaan bisnis, mulai dari perencanaa, pelaksanaan sampai evaluasi, agar nanti bisa di perhitungkan untung dan ruginya. pentingnya pengelolaan dalam bisnis ini yaitu di dasari karena kebanyakan orang awam jika ingin melakukan usaha pasti masih meraba-raba untuk menjalankan usahanya tersebut, maka perlu adanya pembelajaran dalam pengelolaan, contohnya hal terkecil yaitu mulai perencanaan dalam pembelian modal, pencatatan pengeluaran modal, sampai pencatatan hasil penjualan jadi semua pemasukan dan pengeluaran di catat dengan rapih dan rinci sehingga dapat di ketahui dengan jelas. apalagi jika sudah kerja dalam team, pkoordinasi antar bagian harus baik sehingga pekerjaan akan berjalan dengan ringan, tanpa ada hambatan yang sulit untuk di cari jalan keluarnya.

  4. Bangun Relasi

Dalam urusan bisnis kita tentunya tidak bisa bekerja sendiri, mesti ada campur tangan orang lain, entah itu relasi dengan sesama pembisnis ataupun relasi dalam bisnis sendiri oleh sebab itu pentingnya membangun relasi dengan siapapun.  nah kita contohkan, dalam memulai usaha klo kita mau jualan baju tentunya kita akan bekerja sama dengan suplayer/ konveksi, dalam hal ini maka kita harus menjalin kerja sama  yang baik agar saling mempercayai satu dengan yang lain, dan terus manjalin relasi yang baik dengan pelanggan, karena pelanggan akan lebih senang di perhatikan, kata pepatah pembeli adalah raja, maka kita harus melayaninya dengan baik. relasi ini juga merupakan bagian yang terpenting dalam usaha/bisnis entah itu online atau offline, karena hubungan yang baik akanmembawa kebaikan, ada pepatah banyak silaturahmi banyak rejeki.

  5. Action

Bagian yang kelima ini yaitu Action, mulai bisnis kamu dengan segera, jangan hanya terus mempelajari dan berfikir ingin bisnis ini dan itu tapi tanpa adanya action sama sekali. itu sama dengan NOL. dan tak akan menghasilkan apapun. nah oleh sebab itu segera mulai bisnis yang sesuai dengan kriteria keinginan kamu dan lakukan dengan senang hati serta terus kerja keras dengan penuh semangat, jangan sampai peluang bisnis yang kamu inginkan di dahului oleh orang lain.

Nah yang sudah di ulas di atas hanya sedikit tips bagi kalian yang ingin jualan online, semoga bermanfaat. silahkan baca selengkapnya pada halaman berikutnya

Halaman  / 2 / 3 / 4 /Home








2 komentar:

Amisha said...


Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Anonymous said...

terima kasih atas artikelnya. sudah menambah masukkan buat informasinya.

Post a Comment